(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemilik Zodiak Ini Biasanya Pendendam Lho

Oky
Oky

Pemilik Zodiak Ini Biasanya Pendendam Lho sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Seorang manusia memiliki sifat yang berbeda satu dengan yang lainnya. Ada yang pemarah, pemalu dan banyak sifat-sifat lainnya.Tapi tahukah anda, jika ada empat zodiak yang ternyata memiliki sifat pendendam. Bahkan parahnya lagi, dendam itu bakal membekas sampai akhir hayatnya.

Dilansir dari Astrologi Master, berikut ini empat zodiak yang memiliki sifat pendendam.

1. Scorpio

Meski tidak semua orang memiliki sifat pendendam, tapi sebagian dari mereka yang berzodiak Scorpio memiliki sifat pendendam dalam waktu yang lama.

Bahkan, ketika ada yang mengejek atau menyakiti dia, mereka tidak bakal langsung marah secara langsung. Mereka bakal diam dan menyusun rencana untuk balas dendam. 

Parahnya lagi, mereka bakal menyerang lawannya pelan--pelan dan tidak bakal berhenti menyiksa lawannya sampai mereka puas.

2. Virgo

Tipikal dari zodiak Virgo itu adalah sangat suka mengungkit kesalahan. Pada awalnya dia memang memaafkan, tapi begitu butuh sesuatu mereka bakal mengingat-ingat kesalahan orang sehingga orang itu merasa bersalah dan berusaha meminta maaf.

3. Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn itu sebenarnya orang yang labil. Ketika memaafkan kesalahan orang, mereka bakal benar-benar memaafkan. Tapi, mereka juga bisa merasa kalau orang itu tidak pantas dimaafkan. 

Sifat yang berubah-ubah ini bikin orang lain jadi kesusahan dalam menghadapi Capricorn karena tidak bisa tahu kalau mereka sudah dimaafkan atau belum.

4. Pisces

Orang yang memiliki zodiak Pisces ini selalu kelihatan polos dan ramah. Terkadang mereka punya banyak niat tidak baik dan sering iri kepada orang lain. 

Tapi mereka tidak bakal menjahati orang kecuali orang itu menyerang mereka duluan. Begitu disakiti atau dibuat marah, mereka bakal balas dan akan menyerang balik.

Itulah empat zodiak yang memiliki sifat pendendam. Meski demikian, hal itu tidaklah benar sepenuhnya dan menggambarkan tipikal seseorang. Hal itu kembali kepada diri masing-masing untuk mempercayainya atau tidak.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});