(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pemilik Zodiak Ini Cenderung Tidak Bisa Dipercaya

Oky
Oky

Pemilik Zodiak Ini Cenderung Tidak Bisa Dipercaya Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Kita semua tentunya akrab dengan nasihat, ''jangan percaya dengan orang asing''. Well, ternyata bukan hanya orang asing, orang terdekat pun perlu kamu pikir dua kali apakah mereka bisa dipercaya.

Kalau berdasarkan ilmu astrologi, berikut empat zodiak yang kurang bisa dipercaya.

1. Taurus
Taurus tidak dapat dipercaya dalam hal memahami kebutuhanmu setiap saat. Dirinya cenderung lebih mendahulukan kepentingan diri sendiri sehingga mungkin sekali menghancurkan kepercayaanmu kalau diharuskan.

Di sisi lain, Taurus merupakan sosok yang kuat dan teguh. Maka itu, jangan manfaatkan mereka dan kepercayaannya. Begitu kamu memahami sosoknya dengan baik, kamu bakal tahu apa yang harus diceritakan dan apa yang tidak.

2. Libra
Kebanyakan Libra cenderung emosional. Hanya untuk tidak menyakiti perasaan satu orang, mereka cenderung berbohong kepada yang lain.

Masalah akan muncul ketika mereka memiliki hubungan baik dengan banyak orang. Saat ia merasa terjepit, Libra mungkin sekali berbohong hanya untuk tidak menyakiti orang lain.

Ia akan mengatakan kebohongan besar lain untuk menghindari konflik lainnya atau untuk menghindari menyakiti emosi orang lain.

3. Gemini
Gemini memang pribadi yang penuh kasih sayang dan suka mengobrol. Tapi saat Gemini merasa sudah punya kedekatan emosional dengan seseorang, rasa ingin tahu mereka menjadi sangat besar.

Hati-hati, Gemini tidak bisa selalu dipercaya untuk merasahasiakan banyak hal. Kenali dulu pribadinya sebelum kamu mengungkapkan rahasiamu.

4. Sagitarius
Sagitarius adalah pribadi yang sibuk dan menyenangkan, tapi soal dapat dipercaya dan diandalkan, jangan berharap terlalu banyak. Terlebih jika kamu kemudian ada masalah dengannya.

Seorang Sagitarius tidak memanjakan banyak orang sebagai teman baik dan mungkin melupakanmu begitu kamu mengecewakannya.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});