Pemilik Zodiak Ini Paling Suka Lari Dari Masalah

Pemilik Zodiak Ini Paling Suka Lari Dari Masalah sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Bagai Doraemon dan Nobita, hidup dan masalah adalah dua hal yang tak terpisahkan. Meski sebisa mungkin kamu menjalani hidup dengan sebaik-baiknya dan sesuai aturan yang ada, namun, kadang ada saja 'kerikil-kerikil tajam' yang sekonyong-konyong datang dan harus disingkirkan.

Masalah sendiri bisa datang dari arah mana saja. Baik masalah yang datang dari diri sendiri maupun dari orang lain. Apapun itu, masalah ada bukan untuk menghancurkan hidup, kok. Sebaliknya, masalah ada untuk membuat kita sebagai manusia bisa lebih dewasa dan hati-hati dalam melangkah.

Bersifat relatif, beratnya masalah setiap orang pula nggak bisa disamaratakan. Nggak boleh pula kamu nge-judge masalah orang lain lebih enteng atau lebih berat dari masalahmu hanya berdasarkan pengalaman hidupmu. Lebih baik, kamu fokus dalam menyelesaikan masalah-masalah dalam hidup yang akan terus datang silih berganti. Bukannya malah menghindarinya dengan berbagai cara.

Ya, nggak semua orang mau dan mampu untuk menyelesaikan masalahnya dengan baik. Sebagian malah dengan sengaja menghindari dengan berbagai cara dan alasan kenapa mereka berbuat demikian. Seperti orang-orang dari beberapa zodiak di bawah ini. Rupanya, kebiasaan menghindari masalah juga bisa dipengaruhi dari zodiaknya, lho. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Seorang Libra menjalani hidupnya dengan niat bersenang-senang, sepanjang waktu. Bagi mereka, masalah cenderung menghalangi kesenangan. So, biar bisa senang terus, mereka bakal mengabaikannya daripada menyelesaikannya. Mereka punya kegiatan yang lebih baik untuk dilakukan dengan waktunya daripada harus stres karena masalah yang nggak dapat dikendalikannya. Memiliki lambang timbangan, penting baginya dan untuk menjaga keseimbangan itu. Mereka akan menyimpan masalahnya rapat-rapat dan nggak dibuka sampai mereka benar-benar harus menyelesaikannya.

Aquarius

Seorang Aquarius benar-benar membenci apapun yang melibatkan banyak emosi. Mereka nggak senang menghadapi masalahnya secara langsung dan lebih suka melarikan diri, lalu berpura-pura nggak ada masalah. Mereka melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk membuat masalah hilang sebelum mereka berpikir untuk menghadapinya.

Pisces

Pisces hidup di dunia kecilnya sendiri. Terkadang, mereka terjebak dalam pikirannya sendiri. Apa yang mereka ciptakan bisa mengalihkan perhatiannya dari masalah yang mereka punya. Mereka terkadang membutuhkan panduan untuk menemukan jalan yang benar dan menyadari bahwa mereka punya masalah.

Cancer

Menjadi salah satu zodiak paling emosional, Cancer sering sulit untuk memecahkan masalahnya. Mereka membiarkan hatinya untuk berpikir lebih banyak daripada kepalanya. Menyangkutkan masalah dengan apapun dengan hati, kerap melelahkan mereka sehingga kadang-kadang mereka cenderung menyerah pada masalahnya.

Gemini

Gemini membutuhkan waktu untuk mengetahui masalahnya. Kerap ragu-ragu dan nggak konsisten, Gemini membutuhkan proses untuk akhirnya mengetahui bagaimana mereka ingin mengatasi masalahnya. Begitu mereka bisa menyelesaikan, mereka menanganinya dengan cepat, tapi mereka juga cenderung berubah pikiran dengan cepat. Hal inilah yang bikin mereka cenderung lari dari masalah.