Image Pemilu Presiden Amerika - Inilah Negara Bagian yang Paling Penting Untuk Suara Terbanyak
Internasional  

Pemilu Presiden Amerika - Inilah Negara Bagian yang Paling Penting Untuk Suara Terbanyak

Rabu, 09 November 2016 09:20 WIB

WinNetNews.com - Calon presiden dari partyai Republik Donald Trump dan Demokrat Hillary Clinton mengobarkan pertempuran di beberapa negara medan pertempuran yang akan menentukan kemenangan mereka pada hari Selasa (8/11) dalam pertarungan sengit mereka untuk Gedung Putih, meskipun jajak pendapat memberikan Clinton keunggulan dalam jam penutupan kampanye.

Saat suara selesai pada lebih dari setengah dari 50 negara bagian AS, pertarungan itu terlalu dekat untuk memanggil daerah Ohio, Florida, North Carolina, Pennsylvania, New Hampshire dan Virginia, negara yang bisa menjadi sangat penting untuk memutuskan mana pesaing yang akan memenangkan posisi menjadi presiden ini.

Kedua kandidat mencetak kemenangan di awal di beberapa negara yang diharapkan untuk menang. Trump merebut negara konservatif di Selatan dan Midwest, sementara Clinton menyapu beberapa negara di Pantai Timur dan Illinois di Midwest.

Kemenangan mereka sudah lama diprediksi dan tidak sangat signifikan dalam pertarungan nasional, yang kemungkinan akan mengaktifkan setengah lusin yang akan mendapatkan nilai di beberapa wilayah yang sangat penting di negara-negara dengan perjuangan untuk 270 orang Electoral College yang dibutuhkan untuk menang.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun