(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Peminat Vivo V11 Pro di Surabaya Membludak

Rusmanto
Rusmanto

Peminat Vivo V11 Pro di Surabaya Membludak ilustrasi

WinNetNews.com - Vivo V11 Pro rupanya dapat sambutan positif dari pencinta smartphone di Surabaya. Antusiasme itu tercermin dari peminat yang melakukan pre-order. 

"Pre order 1.100 unit sampai hari ini. Target awal kami bisa sampai 2.500 unit," kata Manager Vivo area Surabaya Mr Belis di stand Apollo di Pasar Atom Surabaya, Senin (17/9/2018).

Belis pun menegaskan pihaknya tidak akan takut jika produk sebelumnya, yakni Vivo V11 yang lebih dulu diluncurkan, akan mengalami penurunan penjualan. "Kami punya segmen masing masing. Tetapi ini respon terhadap V11 Pro sangat luar biasa."

Ia mencontohkan dari pre-order di gerai Apollo Cell, yang ditarget menjual 500 unit. Saat ini sudah ada 100 peminat yang harus rela menunggu gadget hingga 20 September untuk menerimanya.

"Di sini (Apollo Gadget) sudah 100 orang yang order, padahal barang baru ready tanggal 20 September," tambahnya, diamini Owner Apollo Gadget store Irwan Harianto.

Belis juga berharap rilis V11 Pro akan memuluskan target penjualan hingga 15 persen sampai akhir tahun. "Pangsa pasar kami di Surabaya awalnya pertama hadir hanya 3 persen, sekarang naik 9 persen dan harapannya sampai akhir tahun tembus target 15 persen."

Owner Apollo Gadget store Irwan Harianto mengaku, untuk menarik minat pembeli. Pihaknya menggandeng lising home credit. "Kami menawarkan promo menarik bagi peminat V11 Pro, yakni bisa kredit dengan home kredit dengan bunga 0% selama 6 bulan dan itu sangat efektif ditambah hadiah langsung saat penerimaan gadget V11 Pro yakni bluetooth earphone yang diberikan cuma cuma," tambah Irwan.

Apollo gadget sendiri menargetkan bisa menjual V11 Pro hingga 500 unit. Target itu diharapkan bisa terealisasi sebulan ke depan. (detikcom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});