Pemotretan Perdana Kim Soo Hyun Usai Wajib Militer, Dipuji Makin Tampan!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Pemotretan Perdana Kim Soo Hyun Usai Wajib Militer, Dipuji Makin Tampan! Foto: Kstarlive

Winnetnews.com - Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor Korea yang menyelesaikan wajib militernya di tahun 2019. Sesaat setelah wajib militer, aktor yang terkenal dengan visual tampannya ini pun langsung sibuk dengan beragam kegiatan. Salah satunya dengan menjadi cameo di episode terakhir drama Korea hit "Hotel del Luna".

Nah, yang terbaru aktor kelahiran 1988 ini dipilih menjadi model global untuk brand kecantikan DPC Korea. Tentu saja, sesi pemotretan pun sempat dilakukan untuk kolaborasi tersebut. Pada foto pertama, Kim Soo Hyun terlihat tampan memamerkan senyuman cerah dalam balutan sweater rajut berwarna abu-abu dengan gaya rambut comma hair.

Dalam foto berikutnya, kali ini Kim Soo Hyun menunjukkan tatapan memikatnya sambil duduk di atas sebuah kursi. Masih dengan gaya rambut comma hair, wajah tampannya tampak terlihat jelas saat mengenakan atasan kemeja putih yang dipadukan dengan celana berwarna coklat.

Menanggapi hal ini, netizen mengaku terpesona dengan visual Kim Soo Hyun yang semakin tampan setelah keluar dari wajib militer. Banyak dari mereka yang ingin segera melihat sang aktor kembali berakting dalam drama terbaru. Berikut ini beberapa komentar netizen di situs Nate:

"Dia semakin tampan," kata seorang netter.

"Tolong berhenti menyia-nyiakan ketampananmu dan segera comeback dengan drama yang bagus," komentar netter lain.

"Ketampanannya bersinar, aku juga ingin melihatnya dalam drama," seru netter lainnya.

"Aku berharap itu Kim Soo Hyun di drama 'Vagabond'," ujar netter lain.

"Tolong berakting di drama seperti 'My Love from the Star'," sambung netter lain.

"Aku pikir dia akan sempurna dengan Song Hye Gyo di 'Boyfriend'. Park Bo Gum tidak sesuai dengan standar," ucap netter lain.

"Kim Soo Hyun, tolong cepat-cepat dengan proyekmu selanjutnya, aku sangat merindukannya," tutur netter lain.

Apa Reaksi Kamu?