Skip to main content

Pemprov DKI Lelang Jabatan Deputi Kebudayaan dan Pariwisata

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membuka lelang jabatan untuk Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata pada Januari mendatang. Lelang ini terbuka untuk seluruh pejabat eselon I yang ada di Indonesia.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Agus Suradika mengatakan, pihaknya baru bisa membuka lelang jabatan ini tahun depan karena keterbatasan anggaran yang ada tahun ini.

"Prepare-nya sudah semua. Januari kami akan start untuk pendaftaran. Mudah-mudahan Maret selesai," kata Agus, Sabtu (12/11).

Lelang jabatan ini diadakan karena pejabat sebelumnya yakni Sylviana Murni ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017. Saat ini jabatan Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata, digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni Deputi Gubernur bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman, Syahrul Effendi.

Agus menambahkan, pihaknya akan membuka seluas-luasnya lelang jabatan ini. Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) seluruh Indonesia yang sudah menduduki jabatan eselon I bisa mengikuti lelang jabatan ini.

Dirinya juga sudah menyiapkan panitia seleksi untuk pelaksanaan lelang ini. Rencananya akan dikirim surat pemberitahuan untuk seluruh instansi pemerintahan di Indonesia.

"Anggaran kami terbatas sementara kami ingin membuka seluas-luasnya. Kedua ingin berkualitas. Kami perkirakan akan banyak yang mendaftar," tandasnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top