Image Pemprov DKI Lelang Jabatan Deputi Kebudayaan dan Pariwisata
Foto: Istimewa
Nasional  

Pemprov DKI Lelang Jabatan Deputi Kebudayaan dan Pariwisata

Sabtu, 12 November 2016 14:56 WIB

WinNetNews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membuka lelang jabatan untuk Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata pada Januari mendatang. Lelang ini terbuka untuk seluruh pejabat eselon I yang ada di Indonesia.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Agus Suradika mengatakan, pihaknya baru bisa membuka lelang jabatan ini tahun depan karena keterbatasan anggaran yang ada tahun ini.

"Prepare-nya sudah semua. Januari kami akan start untuk pendaftaran. Mudah-mudahan Maret selesai," kata Agus, Sabtu (12/11).

Lelang jabatan ini diadakan karena pejabat sebelumnya yakni Sylviana Murni ikut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2017. Saat ini jabatan Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata, digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni Deputi Gubernur bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman, Syahrul Effendi.

Agus menambahkan, pihaknya akan membuka seluas-luasnya lelang jabatan ini. Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) seluruh Indonesia yang sudah menduduki jabatan eselon I bisa mengikuti lelang jabatan ini.

Dirinya juga sudah menyiapkan panitia seleksi untuk pelaksanaan lelang ini. Rencananya akan dikirim surat pemberitahuan untuk seluruh instansi pemerintahan di Indonesia.

"Anggaran kami terbatas sementara kami ingin membuka seluas-luasnya. Kedua ingin berkualitas. Kami perkirakan akan banyak yang mendaftar," tandasnya.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Anies Dilaporkan ke Polisi, Sopir Angkot : Kan Kerjanya Belum Ketawan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun