Pemprov DKI Resmi Tutup Karaoke Sense Mangga Dua
Foto:Ilustrasi

Pemprov DKI Resmi Tutup Karaoke Sense Mangga Dua

Jumat, 13 Apr 2018 | 10:18 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Beberapa waktu lalu, BNN mengerebek sebuah karaoke Sense dikawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Pihak BNN menemukan beberapa barang bukti narkoba dan 36 pemakai dan pengedar narkoba. 

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Pemprov DKI Jakarta resmi mencabut izin tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) dua tempat hiburan yakni Karaoke Sense dan Diskotek Eksotis pada Kamis 12 April 2018.

"Kan kita sudah terima surat dari Dinas Pariwisata untuk pencabutan, ya kita langsung cabut dan suratnya sudah kita sampaikan ke yang bersangkutan,” kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi.

Menurut Edy, penutupan dua tempat hiburan itu karena sudah terbukti melanggar peraturan. Keduanya terbukti menjadi tempat peredaran narkoba.

Beberapa waktu lalu, salah satu pengunjung Diskotek Eksotis kedapatan meninggal dunia karena over dosis. Sedangkan Karaoke Sense baru saja digerebek BNN. "Iya sudah jelas kan buktinya," kata Edy. Karaoke Sense dan Diskotek Eksotis diberi waktu lima hari untuk menutup seluruh usaha mereka atau sampai 16 April 2018. 

Jika setelah lima hari pengelola masih membandel dan tetap beroperasi, maka Satpol PP akan penindakan. "Saya sudah kordinasi dengan kasatpol," lanjut Edy. Seluruh unit usaha di dua tempat hiburan itu akan ditutup, termasuk restoran di Karaoke Sense.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...