Image Pemprov Sulut Dukung Investor China Garap Sektor Jasa Dan Farmasi
Ekonomi dan Bisnis  

Pemprov Sulut Dukung Investor China Garap Sektor Jasa Dan Farmasi

Selasa, 08 November 2016 21:26 WIB

WinNetNews.com-Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mendukung investor China yang ingin menanamkan modalnya di sektor jasa, tekstil, serta farmasi.

Menurut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, keinginan investor China di Sulut tak mengarah ke sektor manufaktur, tapi lebih kepada aktivitas perdagangan, tekstil dan pengadaan bahan baku farmasi.

“Untuk China katanya mau buka investasi bahan baku obat di Tomohon, serta memanfaatkan Bitung untuk sektor jasa. Jadi nanti aktivitas perdangangan langsung dari China ke Bitung,” terangnya.

Olly menambahkan, bila produk China langsung masuk ke Sulut atau sebaliknya, maka daya saing bisa menjadi lebih tinggi mengingat biaya logistik terpangkas.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun