Penahanan Jessica Mulai Pukul 23.00 Malam ini

Penahanan Jessica Mulai Pukul 23.00 Malam ini

Sabtu, 30 Jan 2016 | 22:58 | kontributor

WinNetNews.com - Polda Metro Jaya menahan Jessica Kumala Wongso atas kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Jessica lalu digelandang ke ruang tahanan dengan wajah tertunduk dan tak memberikan komentar apapun.

Pengumuman penahanan Jessica disampaikan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di gedung Dirkrimum Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/1/2016) malam.

Usai Krishna mengumumkan penahanan, selang sekitar 10 menit kemudian Jessica dibawa keluar dari gedung untuk digelandang ke ruang tahanan. Ruang itu bernama Direkotrat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro.

Lokasi ruang tahanan hanya sekitar 8 meter dari ruang pemeriksaan. Jessica sata keluar, tampak masih mengenakan pakaian yang sama saat dia dibawa tadi pagi, yaitu kaos warna hitam dengan celana jeans biru donker.

 

Ada sekitar 20 orang anggota Dirkrimum yang mengawal Jessica, mereka mengenakan baju 'Turn Back Crime'. Saat mengawal itu, polisi sempat berdesakan dengan wartawan yang sibuk mengambil gambar dan suasana penahanan.

Baca: Besok, Polisi Akan Berikan Penjelasan Lengkap Status Tersangka Jessica

Sambil dikawal polisi, Jessica lebih banyak menunduk. Tak tampak senyum dari wajahnya. Padahal selama ini sahabat Mirna itu kerap mengumbar senyum kepada wartawan. Begitu juga saat Jessica melakukan wawancara live di beberapa stasiun televisi.

"Malam ini terhadap saudari J (Jessica) tersangka kasus tewasnya saudari Mirna yang saya tandatangani selaku Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya akan dilakukan penahanan mulai malam ini pukul 23.00 WIB," ucap Krishna dalam jumpa persnya.

Sumber: Detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...