Skip to main content

Penampakan Diduga Mirip Axel Matthew Thomas Dengan Penuh Luka Saat Jalani Visum

Sosok diduga mirip Axel Matthew Thomas saat menjalani visum di salah satu rumah sakitDokumentasi Pribadi
Sosok diduga mirip Axel Matthew Thomas saat menjalani visum di salah satu rumah sakitDokumentasi Pribadi

WinNetNews.com - Kabar dugaan penganiayaan yang menimpa Axel Matthew Thomas tentu saja mengagetkan publik. Terlebih lagi, para pelakunya diduga merupakan oknum dari bagian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta yang hendak menjebak Axel dalam kasus narkoba.

"Delapan oknum polisi. Empat diantaranya melakukan penganiayaan yang saya maksudkan. Mereka menjebak korban tapi tidak ditemukan sama sekali barang bukti (narkoba) tapi korban dipaksa mengaku. Jadi ini adalah tindak kriminalitas," ungkap kuasa hukum Matthew, Yanuar Bagus Sasmito, Senin (17/07/2017).

Tersiar kabar, putra dari Jeremy Thomas itu pada Sabtu (15/07/2017) malam telah disekap, dianiaya, dipukuli dan dirampas barang-barangnya oleh beberapa orang. Remaja 19 tahun itu diciduk oknum tersebut di Hotel Crystal, Jakarta Selatan lantaran dianggap terlibat penyalahgunakan barang haram, narkotika.

"Benar, Sabtu kemarin kejadiannya. Sekarang sudah disikapi oknum-oknum tersebut oleh Prompam Bareskrim Polri. Soalnya mereka sudah menyalahgunakan penyelidikan," kata Yanuar.

Jeremy serta kuasa hukumnya berencana akan mendatangi Divisi Propam Mabes Polri pukul 09.00 WIB hari ini. Ia akan melaporkan para oknum yang diduga melakukan penganiayaan itu.

Berikut penampakan diduga mirip dengan Axel Matthew Thomas saat dibawa Jeremy Thomas saat hendak dilakukan visum di salah satu rumah sakit:

image0

image1

image2

image3

image4

image5

image6

image7

image8

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top