Image Penampakan Jessica Saat Ditangkap Polisi di Hotel
Hukum  

Penampakan Jessica Saat Ditangkap Polisi di Hotel

Sabtu, 30 Januari 2016 13:09 WIB

WinNetNews.com - Jessica Kumala Wongso ditangkap Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Utara, pagi ini. Dia langsung dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Berdasarkan foto yang didapatkan dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jessica menginap di kamar 822. Belum diketahui, kenapa dia menginap di hotel tersebut.

Baca Juga: Saat Diperiksa Sebagai Tersangka, Jessica Tetap Tenang Sambil Ngopi

Jessica tampak tenang. Berkaos hitam dan celana jins warna biru donker, Jessica berdiri di samping ranjang yang agak awut-awutan. Lulusan Billy Blue College, Sydney, Australia ini bersedekap dan terlihat seperti berbicara kepada seseorang.

Jessica ditetapkan sebagai tersangka kematian Mirna Salihin sejak semalam. Pagi ini, sekitar pukul 07.45 WIB, dia ditangkap polisi di hotel Neo. Dia dibawa ke Polda Metro bersama orangtuanya. Saat ini, mereka berada di Mapolda Metro Jaya.

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Negara Diminta MUI Untuk Lindungi Kepulangan Habib Rizieq

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun