Penampakan <em>OnePlus 5</em> yang Mirip <em>iPhone 7</em>
ilustrasi

Penampakan <em>OnePlus 5</em> yang Mirip <em>iPhone 7</em>

Jumat, 16 Jun 2017 | 10:18 | Rusmanto

WinNetNews.com - Seiring munculnya bocoran gambar render OnePlus 5, muncul spekulasi kalau produsen asal China ini sengaja membuat desain calon ponsel terbarunya agar mirip iPhone 7.

Informasi ini pun lantas bikin sejumlah penggemarnya melontarkan kekecewaannya di media sosial, maupun di beberapa forum. Tapi CEO OnePlus bergerak cepat meredam kekecewaan tersebut lewat dua opini di akun media sosialnya.

Menurut Carl Pei, bukan pertama kalinya ponsel OnePlus menghadapi hal demikian. Ketika OnePlus 3 diluncurkan beberapa waktu silam, tanggapan yang sama muncul dari konsumen yang menganggap desainnya seperti memadukan HTC 10 dan Samsung Galaxy S6.

Namun kritik tersebut disebut Carl hanya muncul sesaat, mereka disebut langsung bungkam ketika pertama kali menggenggam OnePlus 3 ketika itu.

"Apakah ada yang masih mengingat keributan berkenaan dengan desain OnePlus 3 sebelum diluncurkan? Itu berhenti begitu orang mendapatkan perangkat itu," kicau Carl di akun Twitter miliknya.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (16/6/2017), alasan OnePlus 3 lolos dari kritikan tak lepas dari desainnya yang ternyata tak benar-benar mirip. Meski kelihatan sama, OnePlus 3 punya daya tariknya sendiri. Yang mana hal ini bikin konsumen melupakan kemiripannya dan nyaman-nyaman saja menggunakannya.

Atas dasar itu, Carl lantas cukup yakin kritikan terhadap OnePlus 5 yang dibilang terlalu mirip iPhone 7 akan langsung terjawab ketika konsumen merasakannya langsung.

image0

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...