Penampakan Pertama Xiaomi Max

Penampakan Pertama Xiaomi Max

Jumat, 22 Apr 2016 | 09:11 | Rusmanto
WinNetNews.com - Setelah beberapa hari lalu muncul bocoran panel depan, kini calon phablet terbaru Xiaomi yang kabarnya akan menyandang nama Xiaomi Max, tampil dalam bocoran render.

Bocoran render terbaru ini mengungkap Xiaomi Max memiliki desain seperti flagship smartphone Xiaomi Mi 5 namun dengan ukuran lebih besar.

Xiaomi Max terlihat memiliki tombol Home tepat di bawah display dan diapit oleh dua tombol kapasitif, seperti yang bisa Anda lihat pada Mi 5. Kemungkinan besar tombol Home ini juga sudah diintegrasikan dengan fitur pemindai sidik jari. Sementara tombol volume dan power berada di sisi kanan perangkat.

Soal spesifikasi, rumornya Xiaomi Max akan memiliki display 6,4 inci dengan tingkat resolusi Quad-HD (2560 x 1440p). Di balik display Xiaomi Max tampaknya akan dapat dijumpai chipset Qualcomm Snapdragon 820 seperti yang digunakan sejumlah perangkat flagship Android terbaru.

Xiaomi Max kabarnya juga bakal menggunakan bodi bermaterial logam dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan MIUI 7.

Diharapkan phablet anyar besutan Xiaomi ini akan diungkap pada Mei mendatang.

disadur dari situs inilahdotcom

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...