Penampakan Rumah Ustaz Solmed yang Mirip Hotel Bintang Lima

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Penampakan Rumah Ustaz Solmed yang Mirip Hotel Bintang Lima Foto: Istimewa
Winnetnews.com - Pendakwah Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang biasa dikenal dengan Ustaz Solmed belum lama ini buka-bukaan mengenai kehidupan pribadinya. Ketika hadir di acara Alvin &Friends, suami dari artis April Jasmine ini memperlihatkan rumah mewahnya yang tengah ia bangun. Tak main-main Ustaz Solmed dikabarkan merogoh kocek hingga Rp 25 miliar.

"Untuk membangun rumah ini plus renovasi yang sedang berlangsung denger-denger kabar sampai harus merogoh kocek sampai Rp 25 miliar lebih kayaknya," tanya Alvin ke Ustaz Solmed.

"Amin, Alhamdulillah, yang penting ngebangun, karena memang kita tuh, kalau bangunan kita konsep, tapi kalau duit kita nggak konsep, jadi ada rezeki kasih, ada rezeki kasih," ucap Ustaz Solmed.

Rumah Ustaz Solmed diketahui dibangun di atas tanah seluas 1000 meter persegi. Ketika mengajak sang presenter, Alvin acara berkeliling rumah, terlihat bahwa sang Ustaz mengusung gaya Timur Tengah.

Rumah seharga Rp 25 miliar ini, dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan banyak ruangan. Tak hanya berisi kamar, ruang makan, dan ruang keluarga. Tak sampai di situ saja, rumah Ustaz Solmed juga memiliki kolam renang, tempat gym, kafe, dan ruang khusus untuk nobar.

Berbeda dari orang kebanyakan, Ustaz Solmed dan April Jasmine memilih untuk menjamu tamu di Kafe bukan di ruang tamu. "Ini belum digunakan, masih renov ya, tapi bikin ini buat apa?" tanya Alvin. "Jadi banyak orang ngejamu tamu di ruang tamu yang biasa, umumnya ruang tamu seperti apa ya seperti itu," ungkap Ustaz Solmed.

Ayah tiga anak itu mengungkapkan alasan kenapa ia dan sang istri memilih untuk membangun kafe di dalam rumahnya. "Terus kita sama istri punya ide yang beda, gimana caranya biar tamu itu betah, punya suasana yang lain, kita bikin aja kafe," lanjutnya.

"Terus mereka bisa menikmati apa saja gitu kan, ditambah lagi kita ada live musik nanti," kata suami April Jasmine. Ustaz Solmed sengaja membangun rumah mewah dengan fasilitas lengkap agar keluarga dan orang yang datang ke rumahnya merasa nyaman.

Selain ruangan dalam, Ustaz Solmed juga mengajak Alvin melihat area outdoor rumah Ustaz Solmed yang terdapat kolam renang. Ustaz Solmed mengatakan bahwa area kolam renan itu biasa digunakan untuk berkumpul dengan keluarga atau pu teman-temannya. "Beberapa kali bikin acara misal kumpul bareng temen nikmatin kambing guling di pinggir kolam," kata Ustaz Solmed.

Tak berhenti di situ, Alvin selanjutnya diajak Ustaz Solmed ke ruangan privasi. Ruang privasi yang dimaksud adalah ruangan khusus untuk yang gemar dengan shisha. "Jadi tempat ini tempat private buat kita-kita yang senang shisha, di sini tempatnya," terang Ustaz Solmed. Setelah diajak berkeliling ke rumah Ustaz Solmed, Alvin sang presenter pun merasa sangat kagum dengan setiap sudut rumah di Uztaz kondang itu.

 

Apa Reaksi Kamu?