Penampakan Yang Diduga HTC Nexus Marlin

Rusmanto
Rusmanto

Penampakan Yang Diduga HTC Nexus Marlin
WinNetNews.com - Seperti yang kita ketahui bahwa Google bakal kembali meluncurkan dua model Nexus di tahun 2016 ini. Keduanya akan diproduksi oleh HTC dengan kode nama Sailfish dan Marlin. Tampaknya pengerjaan keduanya dijaga seketat mungkin sehingga sangat sedikit informasi yang bocor ke internet.

Namun tampaknya mendapatkan informasi di era internet ini adalah hal yang mudah. Dalam bocoran terbaru terlihat smartphone Nexus Marline yang menunjukkan bagian depan dan belakang smartphone. Perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,5-inci dan terlihat dijalankan dengan Android 7 Nougat.

Sekilas, Nexus Marlin ini mengingatkan Anda pada HTC 10, flagship terbaru dari pabrik smartphone asal Taiwan tersebut. Menurut sumber bocoran, desain ini cukup akurat untuk menggambarkan bentuk Nexus Marlin ketika dipasarkan nanti.

Dari bocoran tersebut juga terlihat bahwa perangkat Marlin ini memiliki bezel tipis dengan pemindai sidik jari pada bagian belakang perangkat. Tak seperti perangkat flagship kebanyakan, Nexus Marlin ini tampaknya tak dilengkapi dengan kamera ganda pada bagian belakang smartphone.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});