Penampakan Yang Diduga HTC Nexus Marlin

Rusmanto
Jumat, 29 Juli 2016 08:13 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 29 Juli 2016 08:13 WIB
Image Penampakan Yang Diduga HTC Nexus Marlin

WinNetNews.com - Seperti yang kita ketahui bahwa Google bakal kembali meluncurkan dua model Nexus di tahun 2016 ini. Keduanya akan diproduksi oleh HTC dengan kode nama Sailfish dan Marlin. Tampaknya pengerjaan keduanya dijaga seketat mungkin sehingga sangat sedikit informasi yang bocor ke internet.

Namun tampaknya mendapatkan informasi di era internet ini adalah hal yang mudah. Dalam bocoran terbaru terlihat smartphone Nexus Marline yang menunjukkan bagian depan dan belakang smartphone. Perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,5-inci dan terlihat dijalankan dengan Android 7 Nougat.

Sekilas, Nexus Marlin ini mengingatkan Anda pada HTC 10, flagship terbaru dari pabrik smartphone asal Taiwan tersebut. Menurut sumber bocoran, desain ini cukup akurat untuk menggambarkan bentuk Nexus Marlin ketika dipasarkan nanti.

Dari bocoran tersebut juga terlihat bahwa perangkat Marlin ini memiliki bezel tipis dengan pemindai sidik jari pada bagian belakang perangkat. Tak seperti perangkat flagship kebanyakan, Nexus Marlin ini tampaknya tak dilengkapi dengan kamera ganda pada bagian belakang smartphone.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.