Penampilan Baru Aliando Bikin Kaget

Penampilan Baru Aliando Bikin Kaget Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Aliando termasuk salah satu artis yang dikenal cukup tampan dan berbakat. Siapa sangka, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsinaitu ternyata berubah penampilan. Aliando mengubah penampilannya dengan rambut gondrong hingga nyaris tak dikenali.

Tak hanya berambut panjang, Aliando juga memelihara jenggot dan kumis. Duh, apa alasan Aliando mengubah penampilannya secara drastis?

"Semenjak Januari kemarin, tapi ini masih pendek," ujar Aliando

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

dilansir CumiCumipada Selasa (9/10). "Dari dulu banget sih suka gitu, sama rambut gondrong, pengen nyobain gondrong gitu."

Keinginan ini rupanya begitu lama. Sayangnya, ia masih harus menjalani tuntutan perannya untuk berambut pendek.

"Tapi enggak sempat," lanjut Aliando. "Kayak belum waktunya juga kali ya gondrong karena masih tuntutan beberapa film dan sinetron dulu kan."

Dalam unggahan Instagram terakhirnya, Aliando pun terlihat sudah bisa menguncir rambutnya. Lantas, bagaimana cara Aliando merawat rambut panjangnya?

"Kalau yang ini (jenggot) memang sudah waktunya saja kan, enggak disadarin juga ini (kumis dan jenggot) umur 21 baru tumbuh nih. Memang sudah harusnya ada," lanjut Aliando. "Tapi kayak enggak rata gitu munculnya."

"Kalau dulu habis mandi yang dikeringin rambut ya. Terus sekarang kok masih ada yang basah ya, di mana nih," tambah Aliando. "Aduh nggak nyaman banget nih, oh ternyata di sini neh (jenggot) ya sudah dihandukin."

Soal fans, Aliando tak mau ambil pusing. Ia mengaku tetap ingin menjadi dirinya sendiri.

"Wah gue suka sih, komplain atau enggak kan, enggak ngerugiin mereka. Gue jadi diri gue sendiri saja, jadi Aliando saja sih," tandas Aliando.