Penampilan Cantik Suzy Bak Goddess di Prescon Film "Ashfall" Tuai Pujian Selangit

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Penampilan Cantik Suzy Bak Goddess di Prescon Film "Ashfall" Tuai Pujian Selangit Foto: Pinterest

Winnetnews.com - "Ashfall" atau disebut juga "Mount Baekdu" menjadi salah satu film Korea yang paling dinantikan perilisannya di penghujung tahun 2019. Pasalnya, film ini dibintangi sederet bintang papan atas Korea mulai dari Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Suzy hingga Jun Hye Jin.

Jelang dirilis, tim produksi menggelar konferensi pers pada hari Selasa (19/11) yang dihadiri sederet pemain di atas kecuali Ma Dong Seok. Dalam kesempatan itu, para pemain blak-blakan membahas soal perannya dalam film tersebut. Namun, Suzy kembali membuat publik jatuh cinta pada visual cantiknya kala menghadiri konferensi pers. 

Suzy tampil cantik mengenakan dress berwarna biru tua koleksi Dior. Aktris kelahiran 1994 itu menyempurnakan penampilannya dengan high heels berwarna hitam putih. Legenda visual idol K-Pop generasi kedua ini sukses banjir pujian dan disebut-sebut bak goddess.

"Bae Suzy sangat fresh," kata seorang netter.

"Wow ... ... dia keindahan dunia ini," puji netter lain.

"Suzy sangat cantik. Dia melakukan donasi. Dia berakting sangat baik. Jadi aku mendukungnya," sahut netter lain.

"Goddess sejati," komentar netter lain.

"Setiap kali aku melihatnya, dia sangat cantik. Aku merasa senang melihat Suzy. Aku tidak sabar untuk menonton Mt. Baekdu," ungkap netter lain.

"Bukankah dia seorang goddess?" tutur yang lainnya.

"Suzy pandai berakting di Vagabond, jadi aku menantikan Mt. Baekdu juga," tambah netter lain.

Sementara itu, "Ashfall" mengisahkan tentang orang-orang yang berusaha melakukan yang terbaik untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu di Korea Utara, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Korea Selatan. Bencana alam ini belum pernah terjadi sebelumnya yang melanda semua warga di Korea Utara dan Selatan.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum terdapat tanggal resmi perilisannya. Namun, film ini dijadwalkan rilis pada kisaran Desember 2019 mendatang.

Apa Reaksi Kamu?