Penampilan Cemerlang Sergey : Chelsea Di Tahan Imbang di Kandang Kyiv

Penampilan Cemerlang Sergey : Chelsea Di Tahan Imbang di Kandang Kyiv

WinNetNews.com – Rabu dini hari, (20/10/2015) Chelsea yang bertandang ke kandang Dynamo Kyiv dalam pertandingan Grup G Liga Champions, harus puas pulang dengan satu poin.

Chelsea tampil lebih banyak di bawah tekanan. Terbukti anak asuh manajer Chelsea itu hanya memiliki 44 persen dalam penguasaan bola.

Namun begitu, Chelsea mampu beberapa kali melakukan tekanan, peluang emas pertama didapat oleh Chelsea pada menit ketujuh melalui Cesc Fabregas, namun tendangannya masih mampu dihentikan oleh kiper Oleksandar Shovkovsky

Dua menit berikutnya giliran peluang yang di dapat Willian yang berhasil dihentikan kiper berusia 40 tahun.

Pada menit ke-35 Shovkovsky lagi-lagi berhasil mengamankan gawangnya dari tandukan Gary Cahill usai mendapatkan umpan dari sepak pojok.

Kyiv hampir saja unggul, setalah blunder yang di lakukan John Terry di menit 89, namun Sergey Sydorchuk gagal memanfaatkannya.

Hingga peluit panjang tanda pertandingan usai tak ada satu gol pun tercipta. membuat Chelsea tetap berada di posisi ketiga klasemen Grup G dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan.Sedangkan Kyiv harus tergeser ke posisi kedua dengan mengoleksi 7 poin.

Susunan pemain:

Dynamo Kyiv: 1-Oleksandr Shovkovsky, 6-Aleksandar Dragovic, 24-Damagoy Vida, 2-Danilo Silva, 34-Yevgen Khacheridi, 10-Andriy Yarmolenko, 16-Sergey Sydorchuk, 17-Sergiy Rybalka, 29-Vitaly Buyalskyy (19-Denis Garmash 83'), 22-Artem Kravets (11-Junior Moreas 78'), 25-Derlis Gonzalez.

Pelatih: Serhiy Rebrov.

Chelsea: 1-Asmir Begovic, 26-John Terry, 24-Gary Cahill, 28-Cesar Azpilicueta, 5-Kurt Zouma, 4-Francesc Fabregas (8-Oscar dos Santos 75'), 22-Willian Borges, 7-Ramires Santos, 21-Nemanja Matic, 10-Eden Hazard, 19-Diego Costa.

Pelatih: Jose Mourinho.