Penampilan Memukau Jennifer Hudson dalam Trailer Biopik Aretha Franklin 'Respect'
Foto: Screencrush

Penampilan Memukau Jennifer Hudson dalam Trailer Biopik Aretha Franklin 'Respect'

Selasa, 30 Jun 2020 | 08:11 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Jeniffer Hudson tampil memukau saat memerankan Aretha Franklin, dalam trailer film biopik ‘Respect’. Dirilis saat ajang BET Awards, trailer tersebut diawali dengan Hudson yang menyanyikan lagu legendaris milik Queen of Soul, ‘Respect’. Dia terlihat menawan dengan gaun berwarna emas dan Jeniffer Hudson berdiri di sebuah panggung dengan latar bertuliskan “RESPECT”.

Dikutip dari Variety, film yang ditunggu-tunggu ini mengikuti kehidupan Franklin dari saat ia bernyanyi di gereja ayahnya, hingga menjadi salah satu musisi legendaris sepanjang masa. ‘Respect’ disutradarai oleh Liesl Tommy dan dibintangi oleh sederet aktor lainnya di antaranya Forest Whitaker, Marlon Wayans, Audra McDonald, Ratu Latifah, Mary J. Blige, Marc Maron, Tate Donovan, Tituss Burgess, dan pendatang baru Sky Dakota Turner.

Aretha Franklin meninggal pada usia 76 tahun akibat kanker pancreas yang dideritanya. Peristiwa yang terjadi pada 2018 ini juga menjadi bagian dari produksi dalam filmnya. Sepanjang kariernya, Franklin telah menerima 18 Grammy Awards dan dinominasikan sebanyak 44 kali.

Jennifer Hudson Respect
Jennifer Hudson dan Forest Whitaker. Foto: freep.com

Film ini awalnya akan dirilis pada Agustus mendatang, namun harus ditunda karena pandemi virus corona yang terjadi saat ini. ‘Respect’ akan dirilis secara terbatas di Amerika Serikat pada hari Natal, sebelum dirilis secara luas pada 15 Januari 2021.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...