Penampilan Perdana Kim Tae Hee Pasca Melahirkan Anak Kedua, Kerutan di Sekitar Mata Jadi Sorotan Netizen

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Penampilan Perdana Kim Tae Hee Pasca Melahirkan Anak Kedua, Kerutan di Sekitar Mata Jadi Sorotan Netizen Foto: News1

Winnetnews.com - Aktris populer Korea, Kim Tae Hee akhirnya membuat penampilan publik perdananya pasca melahirkan anak kedua. Jika umumnya, wanita yang baru saja melahirkan cenderung memiliki tubuh yang gemuk, tidak dengan Kim Tae Hee. 

Meski sudah tergolong senior, Kim Tae Hee bisa dibilang tetap menjadi aktris favorit para penggemar drama dan film Korea. Tak heran jika penampilannya selalu ditunggu. Setelah lama tak muncul karena hamil dan melahirkan anak kedua, akhirnya Kim Tae Hee tampil di acara publik dan langsung mencuri atensi.

Kim Tae Hee diketahui menghadiri sebuah acara launching pada hari Jumat (29/11). Penggemar pun pasti penasaran dengan penampilannya setelah punya anak kedua. Tiga bulan setelah melahirkan anak kedua, banyak orang yang memujinya tetap terlihat langsing.

Dalam kesempatan itu, Kim Tae Hee tampil cantik dan anggun mengenakan dress berwarna putih dipadukan dengan sepatu berwarna hitam. Gayanya itu pun dianggap sempurna untuk menandai kembalinya di industri hiburan. Secara keseluruhan, penampilannya terlihat menawan sama seperti sebelumnya.

Namun, netizen Korea menyoroti kerutan yang muncul di sekitar mata Kim Tae Hee. Meski begitu, netizen tetap memuji kecantikannya yang terlihat alami tanpa operasi plastik.

"Wow mungkin karena dia sudah melahirkan dua anak, tetapi tanda-tanda penuaan mulai terlihat di wajahnya," kata seorang netter.

"Dia memiliki beberapa kerutan tapi aku pikir dia terlihat jauh lebih cantik daripada jika dia harus dioperasi," komentar seorang netter.

"Aku telah melihatnya dari dekat dan dia selalu memiliki kerutan di sekitar matanya. Sebenarnya, banyak, dan ini terlihat bahkan sebelum dia menikah dan berada di puncak kariernya. Aku pikir itu karena dia banyak tersenyum. Aku benar-benar merasa bahwa dia tidak tertarik pada botox seperti aktris lainnya. Kulitnya juga tampaknya tipe kulit kering yang cenderung menekankan keriput. Orang-orang menyalahkan soal melahirkan membuat dia tampak lebih tua tetapi itu membuatku sedih untuknya... Maksudku, dia semakin tua, bukankah masuk akal untuk terlihat lebih tua juga? Tidak adil membandingkan dia dengan Lee Young Ae dan meletakkan satu orang untuk membuat yang lain terlihat lebih baik," ungkap netter lain.

"Kerutan di sekitar mata benar-benar alami seiring bertambahnya usia. Kecepatan penuaan tergantung pada seberapa cepat kamu terlibat dalam membesarkan anak. Membesarkan anak dengan serius berdampak pada proses penuaan seseorang," sahut netter lain.

"Aku pikir itu bagus untuk melihat usianya secara alami. Apakah kalian semua berpikir kalian tidak akan menua?," bela netter lain.

"Bagaimana bisa kalian mengharapkan dia masih terlihat sama setelah memiliki dua anak? Aku pikir dia terlihat tua secara alami seperti ini tanpa menyelesaikan prosedur operasi plastik apa pun," ujar netter lain.

"Sebagai seseorang yang dulunya dianggap sebagai salah satu wanita terhebat di zaman kita, kalian akan berpikir bahwa Kim Tae Hee akan jatuh pada tekanan botox dan yang lainnya, jadi sangat menakjubkan bahwa dia malah menua secara alami. Aku bahkan bukan seorang selebriti dan aku sangat sadar akan keriputku. Dia jelas punya uang untuk itu jadi aku menghormati keputusannya untuk menua secara alami," tambah netter lain.

"Dia terlihat keren untuk seseorang yang berusia empat puluhan," puji netter lain.

"Keriputnya indah," seru yang lainnya.

Apa Reaksi Kamu?