Penampilan Terbaru Hani EXID Bikin Pangling, Netizen Salfok Dengan Dahi
Foto: Allkpop

Penampilan Terbaru Hani EXID Bikin Pangling, Netizen Salfok Dengan Dahi

Selasa, 21 Jan 2020 | 15:28 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Pada akhir tahun lalu, Hani memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agensi Banana Culture. Meski begitu, dia menyatakan tidak mundur dari EXID dan akan mencari cara agar bisa bergabung dengan grup tersebut jika ada kesempatan.

Kini, Hani banting setir dengan merambah ke dunia akting. Dia pun memutuskan memakai nama aslinya, Ahn Hee Yeon. Dia resmi terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam web drama MBC berjudul "XX" yang dijadwalkan akan tayang pada 22 Januari mendatang.

Dalam konferensi pers web drama "XX", Hani terlihat cantik mengenakan blazer hitam yang dipadukan dengan rok mini berwarna senada. Dia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

image0

Tentunya penampilan Hani di acara tersebut menjadi sorotan netizen. Sayangnya, tidak sedikit yang melontarkan komentar negatif dengan menyoroti wajahnya yang terlihat berbeda dari sebelumnya. Beberapa mengatakan penampilannya ini karena Hani tidak lagi berponi seperti saat dia masih menjadi idol K-Pop. Netizen lain justru menyinggung Hani yang langsung mendapat peran utama di drama meskipun dia tidak memiliki pengalaman akting.

"Dia tidak memiliki dahi yang cantik sehingga dia terlihat lebih baik dengan poni," kata seorang netter.

"Dahinya terlihat aneh," komentar netter lain.

"Dia memiliki alis yang tipis dan dahi yang besar sehingga dia terlihat lebih baik dengan poni," tutur netter lain.

"Dia terlihat seperti ahjumma dalam 'The Conjuring'," kritik netter lain.

"Mengapa wajahnya sangat berubah," sambung netter lain.

"Setelah mencobanya, peran utama cukup sulit. Aku sudah bisa mendengar tangisan semua aktris yang telah kehilangan ratusan audisi, orang-orang yang telah menghabiskan bertahun-tahun menjadi peran pendukung. Konyol," ujar yang lainnya.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...