Penampilannya Mirip Barbie, Wanita Ini Dianggap Tak Cocok Kerja Kantoran
Foto: Instagram/baedollbarbie

Penampilannya Mirip Barbie, Wanita Ini Dianggap Tak Cocok Kerja Kantoran

Rabu, 8 Jul 2020 | 10:46 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang wanita asal Hungaria, Barbara Luna Sipos mempunyai obsesi untuk terlihat seperti boneka Barbie. Wanita berusia 22 tahun ini mengatakan kalau dirinya sudah jatuh cinta dengan penampilan boneka tersebut sejak ia kecil dan memiliki keinginan untuk tampil seperti Barbie.

“Aku selalu ingin terlihat seperti karakter fantasi atau sebuah boneka manusia. Memori pertama ku adalah bermain dengan boneka Barbie dan aku mulai mencoba tampilan ‘boneka’ pada usia tujuh belas tahun,” jelas Barbara dikutip Yahoo Australia.

Barbara pun mulai melakukan berbagai cara untuk terlihat seperti Barbie. Mulai dari menggunakan makeup, hingga implan payudara pada usia remajanya.

Sejak saat itu, ia sudah menjalani setidaknya 10 kali operasi plastik dan ia mengaku merasa lebih bahagia daripada sebelumnya. Barbara mengatakan kalau ia sebelumnya tidak jelek, hanya saja dia merasa tidak suka dengan penampilannya.

Barbara yang berpofesi sebagai model ini, sebelumnya sempat bekerja sebagai seorang resepsionis. Akan tetapi ia keluar dari pekerjaan itu karena dianggap terlalu seksi.

“Jadi aku sadar pekerjaan seperti itu bukan untukku karena aku hidup, di mana seorang wanita yang sangat menarik tidak memiliki banyak pilihan untuk mempertahankan pekerjaannya atau mendapatkan posisi lebih tinggi tanpa bercinta dengan pria. Aku tidak ingin seperti itu,” jelasnya.

Tak lama setelah berhenti bekerja, ia bertemu dengan mantan suaminya pada Agustus 2016 dan hubungan itu bertahan selama dua tahun. Barbara telah menghabiskan 135,000 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,9 miliar untuk prosedur operasi yang dijalaninya.

Barbara Luna Sipos mengatakan, dengan membagikan kisahnya ini dia bisa menunjukkan kepada orang-orang kalau dirinya tidak bodoh. Pasalnya selama ini banyak orang yang tidak menganggap Barbara secara serius dan meremehkannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...