Penata Rambut Ini Ungkap 'Rahasia' Rambut Mengembang di Iklan Shampo

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Penata Rambut Ini Ungkap 'Rahasia' Rambut Mengembang di Iklan Shampo Angela Vrgoc dan Sarah Laidlaw (Mirror)

Winnetnews.com - Saat menonton iklan shampo, rambut para model biasanya terlihat mengembang dan tetap terlihat indah meskipun telah terkena terpaan angin. Ternyata, ada trik khusus yang digunakan oleh penata rambut sehingga rambut model bisa tetap seperti itu.

Dilansir dari Mirror, beberapa waktu yang lalu seorang make-up artist dan penata rambut, baru saja membocorkan rahasia dibalik rambut yang tetap sempurna meski sudah terkena angin. Ternyata sama sekali tidak ada hubungannya dengan shampo yang sedang diiklankan lho!

Sarah Laidlaw, seorang stylist, membagikan sebuah video yang memperlihatkan bagaimana ketika ia sedang menyiapkan rambut untuk proyek terbaru yang sedang dikerjakan.

Dalam video itu nampak seorang model bernama Angela Vrgoc yang rambutnya sedang ditata untuk iklan.

Bukannya duduk di depan sebuah kipas untuk membuat rambutnya terlihat alami saat tertiup angin, Sarah terlihat menyemprotkan hairspray ke rambut Angela. Rambut wanita itu pun jadi kaku dan mengarah ke satu arah, sehingga terkesan kalau angin telah meniup rambutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sarah Laidlaw ✂️Hair + Makeup💄 (@sarahlaidlaw) on

“Membentuk rambut dengan ukuran besar untuk iklan shampo agar terlihat seperti terkena angin, dengan rambut indah @angelelelee,” tulis Sarah.

Warganet pun terkesan dengan rahasia yang diungkap tersebut. Mereka memberikan komen “luar biasa” dan “bagus”, dan membagikan reaksi kaget mereka di kolom komentar.

“Wow ini luar biasa,” tulis seorang warganet.

Yang lainnya menganggap itu sebagai sesuatu yang ajaib. Sedangkan ada juga yang mengatakan kalau ia tidak akan percaya lagi apa yang mereka lihat di televisi setelah melihat video itu.

Apa Reaksi Kamu?