Penawaran Menggiurkan Barcelona kepada PSG untuk Neymar

Daniel
Daniel

Penawaran Menggiurkan Barcelona kepada PSG untuk Neymar Neymar

Winnetnews.com - Barcelona serius mengejar Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Setelah mengamankan tanda tangan Antoine Griezmann, Barca mengalihkan bidikan ke pemain yang kini berseragam Paris Saint Germain tersebut.

Setelah meninggalkan Camp Nou pada 2017 dengan mahar transfer fantastis mencapai 200 juta poundsterling, Barca ingin Neymar kembali ke pangkuan mereka. Menurut kabar yang dikutip dari laman Sky Sports, juara bertahan La Liga Spanyol menyetorkan 90 juta poundsterling plus pemain kepada PSG.

Pemain yang jadi bagian dari transfer Neymar nanti bukan hanya satu, tetapi dua. Hal itu dilakukan untuk menyiasati harga Neymar yang begitu fantastis. Sejauh ini Neymar sendiri memang belum buka suara terkait kemungkinan come back ke Barcelona.

Namun Direktur Olahraga PSG, Leonardo, mengonfirmasi jika Neymar bisa hengkang kapan pun dia mau. Menurutnya pihak klub tidak akan menghadang langkah Neymar untuk cabut, asalkan Barca memberikan dana transfer sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh PSG.

Jika benar kembali ke Barcelona, maka Neymar bakal bereuni dengan Lionel Messi dan juga Luis Suarez. Ketiganya pernah jadi trisula maut yang cukup ditakuti di Spanyol dan juga level kompetisi Eropa.

Apa Reaksi Kamu?