Penawaran "Menggiurkan" Juventus kepada United untuk Dapatkan Paul Pogba
Paul Pogba

Penawaran "Menggiurkan" Juventus kepada United untuk Dapatkan Paul Pogba

Kamis, 20 Jun 2019 | 11:05 | Daniel

Winnetnews.com - Juventus tidak mau kalah dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. Juventus bersaing ketat dengan klub rakasasa Spanyol, Real Madrid yang juga siap memboyong sang pemain dengan nilai transfer fantastis.

Seperti kabar yang dikutip dari Calciomercato, Juventus siap untuk menebus Pogba dengan penawaran yang menggiurkan. Klub asal Turin dikabarkan siap untuk menyetorkan dana mencapai 100 juta poundsterling plus winger lincah Douglas Costa.

image0

Disertakannya Costa dalam klausul penawaran tersebut sebenarnya merupakan cara Juve untuk mensiasati nilai transfer pemain asal Prancis yang dinilai terlalu mahal. United mematok harga mencapai 160 juta poundsterling untuk gelandang 26 tahun tersebut.

Sebelumnya, Juve sempat menawarkan Joao Cancelo sebagai bagian dari negosiasi, namun hal itu batal terjadi sebab Cancelo bakal dilego menuju Manchester City. Eks pemain Valencia tinggal selangkah lagi merapat ke juara bertahan Liga Inggris tersebut.

Pogba sendiri dikabarkan tengah mempertimbangkan penawaran terbaik di antara Juve dan Madrid. Sebelumnya Pogba dengan gamblang menyatakan keinginannya untuk cabut dari Old Trafford. “Saya sudah berada di sini tiga tahun, sudah saatnya mencari tantangan baru.”

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...