Penayangan 2 Episode Awal Drakor 'Jirisan' Raup Rating Tinggi

Nisa Diniah

Dipublikasikan 7 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Penayangan 2 Episode Awal Drakor 'Jirisan' Raup Rating Tinggi
Foto: tvN

Winnetnews.com -  Drama Korea Jirisan yang resmi tayang perdana sukses mencuri perhatian penonton. Pasalnya, dua episode perdana dari drama yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon ini sukses mencetak rekor rating tinggi.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Jirisan yang tayang hari Sabtu malam (23/10) mencetak rating nasional rata-rata 9,1%, menempati peringkat pertama di slot waktunya di semua saluran (bahkan jaringan siaran publik). Jirisan menjadi drama Korea kedua dengan rating perdana tertinggi dalam sejarah tvN setelah Hospital Playlist 2.

image0

image1

Pada episode perdana, Jirisan bersaing dengan drama SBS One The Woman yang meraih 12,5%. Lalu ada drama MBC The Veil yang tamat dengan 8,8%. Sementara drama JTBC Lost meraih rating 1,2% dan drama tvN Yumi's Cells meraih 2,3%. Lalu drama akhir pekan KBS Young Lady and Gentleman meraih 26,8%.

Sementara episode kedua drama Jirisan yang tayang Minggu malam (24/10) mencetak rating tinggi yakni 10,7%, menandai peningkatan yang signifikan dari episode pertama. Drama ini kembali bersaing dengan Young Lady and Gentleman yang meraih rating 30%. Sementara drama akhirnya tamat dengan rating 2,4%.

Sementara itu, Jirisan mengisahkan tentang dua penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Jiri yang bekerjasama mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung. Drama ini akan kembali menayangkan episode perbaru pada Sabtu (30/10) malam. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...