Penculik Bayi Suci Dibekuk Berkat Kartu ATM

Redaksi WinNetNews
Kamis, 03 Maret 2016 10:42 WIB
Oleh Redaksi WinNetNews pada Kamis, 03 Maret 2016 10:42 WIB
Image Penculik Bayi Suci Dibekuk Berkat Kartu ATM

WinNetNews.com - Penculik Bayi Suci Sobari (4 bulan), Uripah alias Dessy (33) sengaja memakai jilbab saat beraksi. Dia juga menggunakan sebuah kartu ATM untuk mengelabui korban, tapi berkat kartu itulah dia akhirnya tertangkap.

Dessy menculik bayi itu pada Selasa, 23 Februari 2016 di Atrium Senen, Jakarta Pusat. Setelah sebelumnya memperdayai sang ibu dengan berlagak hendak memberi pekerjaan, lalu menyuruhnya mengambil uang ke ATM.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Suparmo, mengatakan, sehari-hari Dessy tak memakai Jilbab. Tapi saat menculik dia memilih memakai jilbab agar wajahnya tak jelas saat terekam Kamera CCTV Mall Atrium Senen.

 

Suparmo menjelaskan, kasus itu bukan terbongkar dari penelusuran rekaman CCTV."Tapi terbongkar setelah polisi menelusurinya dari jalur perbankan. Dari situlah diketahui bahwa penculiknya Dessy. Sebab ternyata Dessy memakai kartu ATM milik suaminya untuk mengecoh ibu korban Dari situlah polisi satu per satu menciduk para pelaku."katanya Selasa (2/3) pagi.

Terakhir polisi dan Ibu bayi itu, yakni Dian Ekawati menyambangi rumah pembeli bayi di sebuah Rusunawa di Kampung Melayu, Jakarta Timur pada, Saat ditemukan, bayi sedang berada di rumah Mini (pembeli bayi). Bayi Suci Sobari sedang tidur dan ada Mini serta 2 cucunya di rumah itu. Bahkan ketika dibuat nangis pun tak bisa.

Sementara itu setelah dibawa ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan Forensik Polda Metro Jaya,bayi Suci baru berangsur pulih. (Areinta)

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.