Skip to main content

Pencuri Terobos Masuk Mobil, Curi Coklat dan Tinggalkan Sesuatu…

Foto: pencuri source: indianexpress
Foto: pencuri source: indianexpress

WinNetNews.com - Waspadalah dan sembunyikan batangan cokelat kesukaan milik Anda, anak-anak atau pencuri mungkin bisa datang menyerang!

Seorang pria dengan perut keroncongan bukanlah sesuatu yang membahagiakandan bahkan pria kelaparan dapat menggunakan cara-cara yang tidak masuk akal demi memenuhi hasrat bertahan hidupnya seperti mencuri dan melanggar hukum, namun karena ia jujur bisa jadi tidak seperti yang kita bayangkan dalam film-film action tentang pencurian.

Hunter Jobbins tinggal di Manhattan dan telah meninggalkan mobilnya diparkir di luar sebuah perguruan tinggi di Kansas selama lima belas menit. Sementara dia pergi, pencuri masuk ke mobil Jobbins, menemukan sebuah batangan cokelat di kiri dalam bagian mobilnya, pencuri kemudian mengambilnya dan meninggalkan catatan untuk Jobbins, seperti dilansir dari Indianexpress.

Catatan itu berbunyi, "Melihat Kit Kat di pemegang cangkir Anda. Saya suka Kit Katjadi saya memeriksa pintu Anda dan itu tidakterkunci. Tidak mengambil apa pun selain Kit-Kat. Saya minta maaf danlapar. "

Menurut laporan Mirror, Jobbins menemukan episode lucu dari kejadian ini. Dia menambahkan bahwa dia tidak akan melaporkan kejadian pencurian ini ke polisi, karena pencurinya budiman, itu hanya makan coklat KitKat dan orang itu bilang "maaf dan lapar".

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top