Pencuri Uang ATM ditangkap di Cempaka Putih

Fellyanda Suci Agiesta
Kamis, 09 Juni 2016 16:32 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Kamis, 09 Juni 2016 16:32 WIB
Image Pencuri Uang ATM ditangkap di Cempaka Putih

WinNetNews.com - Jelang lebaran, ada saja modus pencurian yang dilakukan. Salah satunya modus pencurian di ATM. Di Kawasan Cempaka Putih, polisi berhasil membekuk pelau pencuria uang di ATM. Pelaku berinisial MS melakukan aksinya dengan modus mengganjal ATM.

"Modus pelaku ini dengan mengganjal 'gate card' atau pintu masuk kartu ATM dengan tusuk gigi atau batang korek api," ujar Kabud Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Pencurian terjadi pada Rabu (8/6/2016) di sebuah gerai ATM di kawasan Cempaka Putih, Jakpus. Pelaku datang ke ATM dan mengganjal mesin dengan korek lalu keluar dari ATM sambil menunggu calon korban.

Setelah korban kemudian panik, datang dua orang pelaku yang berpura-pura hendak membantu korban. Karena korban tidak sadar, akhirnya pelaku mengeluarkan ATM korban, lalu ATM korban ini telah ditukar oleh kartu milik pelaku.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Fakta Tentang Orgasme Ini Harus Kamu Ketahui Lho!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.