Pencurian Bagasi Merebak, Lion Air Diminta Naikkan Gaji Pegawai

Pencurian Bagasi Merebak, Lion Air Diminta Naikkan Gaji Pegawai

WinNetNews.com - Aksi pencurian barang bawaan milik penumpang pesawat terus terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Kasus terbaru adalah ditangkapnya empat pegawai dari maskapai Lion Air');">Lion Air yang terlibat dalam sindikat pencurian tas bagasi penumpang.

Anggota Komisi V DPR Nizar Zahro mendesak agar manajemen Lion Air segera melakukan pembenahan, sekaligus memberikan sanksi berat berupa pemecatan terhadap empat pegawainya yang terlibat kasus pencurian barang bawaan penumpang.

"Adapun bagi manajemen Lion Air harus berbenah total untuk memberikan sanksi secara tegas dimana selama ini terdapat penilaian yang negatif dari konsumen Lion Air sendiri," ujar Nizar kepada Okezone, Senin (4/1/2016).

Pembenahan manajemen itu dikatakan politikus Partai Gerindra ini seperti mereformasi total seluruh pegawainya dengan menaikan gaji pegawai. Musababnya, pencurian tersebut dilakukan karena kurang terpenuhinya gaji pegawai.

"Lakukanlah pembinaan pegawai secara baik dan bilamana berkaitan dengan kesejahteraan pegawainya yang kurang sehingga melakukan pencurian bagasi maka naikkanlah gaji nya sesuai yang ditetapkan pemerintah," katanya.

(dilansir dan diperbaiki dari okezone)