Pendakwah Terkenal Mamah Dedeh Positif Covid-19
Sumber foto:Liputan6

Pendakwah Terkenal Mamah Dedeh Positif Covid-19

Kamis, 19 Nov 2020 | 08:46 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar mengejutkan datang dari pendakwah terkenal, Mamah Dedeh. Pemilik nama asli Dedeh Rosidah atau lebih akrab  Mamah Dedeh positif corona. Kabar Mamah Dedeh positif corona itu disampaikan oleh Susanto, Ketua Rukun Warga 11, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, tempat Mamah Dedeh tinggal.  "Benar saya mendapatkan informasi tersebut dari Mamah Dedeh langsung pada tanggl 13 November 2020," kata Susanto,dilansir dari Kumparan.

Saat ini Mamah Dedeh diketahui dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Selain  Mamah Dedeh saja, kabarnya asisten rumah tangga yang tinggal bersama sang pendakwah juga turut terpapar. Apalagi setelah Mamah Dedeh dirawat, kondisi kesehatan asisten rumah tangganya mulai menurun.

"Kebetulan Mamah berpesan, tolong mbak ditengok karena kurang sehat. Sabtunya hasil test keluar, ternyata positif dan langsung dirawat juga, diisolasi juga," katanya.

Sementara itu para tetangga yang tinggal di sekitar rumah Mamah Dedeh menjelaskan rumah sang pendakwah sudah sepi sejak beberapa hari lalu. terlebih lagi sejak petugas telah melakukan penyemprotan disekitar dan rumah Mamah Dedeh. "Kosong, tidak ada aktivitas sejak dua atau tiga hari lalu. Yang pasti dia (Mamah Dedeh) sakit,” ucap seorang tetangga Mamah Dedeh.

Seperti yang kita ketahui, sejak Maret 2020 virus Corona yang menjadi momok menakutkan warga Indonesia masih menjadi hal yang sangat perlu diselesaikan bersama. Sudah hampir 8 bulan, upaya menekan angka peyebaran viru asal Wuhan ini masih terus gencar dilakukan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...