Pendarahan Pada Penis, Mungkin Ini Pemicunya
ilustrasi

Pendarahan Pada Penis, Mungkin Ini Pemicunya

Minggu, 8 Des 2019 | 21:35 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Berbeda dengan wanita yang sering mengalami perdarahan dari vaginanya saat menstruasi, pria lebih jarang mengalaminya. Kalau penis mendadak mengeluarkan penis, pria akan kebingungan sendiri dan menganggap dirinya mengalami masalah pada kemaluannya.

Berbagai Tanda Perdarahan Penis

Sebelum panik dan bingung sendiri, seorang pria harus lebih memahami apa yang terjadi pada penisnya. Mereka harus memahami segala perubahan yang terjadi termasuk munculnya tanda perdarahan. Perdarahan yang terjadi pada penis ada dua jenis. Berikut penjelasan selengkapnya.

  • Perdarahan di urine atau hematuria. Perdarahan ini terjadi di urine karena di saluran kemih terjadi luka atau inflamasi yang cukup parah. Selain itu darah juga bisa muncul dari organ lain. Perdarahan yang muncul di urine bisa menyebabkan rasa panas di penis dan gatal.  Beberapa gejala juga disertai nyeri di pinggang atau perut samping.
  • Perdarahan di air mani atau hematospermia. Perdarahan ini terjadi karena ada luka di bagian organ dalam. Darah keluar ke sperma disertai dengan rasa sakit saat ejakulasi. Bahkan, ejakulasi yang terjadi bisa menurunkan kenikmatan saat berhubungan badan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...