Pendekar ngamuk rusak rumah warga

Pendekar ngamuk rusak rumah warga

Selasa, 30 Agt 2016 | 20:46 | Rike

WinNetNews.com-Pendekar perguruan silat Setia Hati teratai yang berjumlah ratusan mengamuk dan merusak rumah warga di Desa Ngeseng, Jambu Kulon, Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (30/2016). Dendam para pendekar terhadap seorang warga menjadi pemicunya.

Kepala Polres Klaten AKBP Faizal mengatakan, kejadian itu berawal, saat Ridho Hakiki (17), anggota SH Teratai, berkelahi dengan Denny Faturohim (21), warga Ngeseng, Jambu Kulon Ceper. Faizal melanjutkan, perkelahian yang terjadi Minggu (28/08) disebabkan karena saling pandang. Tapi, kejadian itu, sebenarnya sudah diselesaikan di Polsek Ceper. Keduanya kemudian berdamai.

Namun, dini hari tadi sekitar 200 orang pendekar, teman Ridho, mendatangi rumah Denny. Mereka membawa pedang, golok, sangkur, dan celurit.Warga lalu melaporkan kedatangan ratusan pendekar itu ke polisi. Dua peleton anggota Dalmas, satu peleton Brimob diterjunkan untuk mengamankan.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, sejumlah rumah warga rusak, terkena lemparan batu."Kami sedang meminta keterangan, dan yang terlibat perusakan dan kepemilikan untuk sementara ditahan proses hukum," terang Faizal.

 

 

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...