Pendiri Alibaba Hadir di Penutupan Asian Games 2018
Foto:Istimewa

Pendiri Alibaba Hadir di Penutupan Asian Games 2018

Jumat, 31 Agt 2018 | 14:34 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Baru-baru ini bos Alibaba Group, Jack Ma akan menghadiri penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 2/9/2018. 

Informasi tersebut telah dikonfirmasi juru bicara Alibaba Group. "Kami mengkonfirmasi bahwa Executive Chairman Alibaba Group Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games," kata juru bicara Alibaba.

Seperti yang kita ketahui, Alibaba Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi. Perusahaan asal Cina itu beroperasi di lebih 200 negara, dan dinobatkan sebagai salah satu perusahaan yang dikagumi di dunia menurut majalah Fortune.

Kunjungan Ma sebagai bentuk apresiasi atas penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, Indonesia. Juru bicara Alibaba Group menyampaikan kehadiran Ma juga sebagai bentuk dukungan terhadap Asian Games 2022, yang akan digelar di Hangzhou, Cina.

"Kunjungannya sebagai bentuk apresiasi Alibaba Group atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dan bentuk dukungan untuk Asian Games 2022, yang akan dilaksanakan di Hangzhou," kata juru bicara Jack Ma. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...