Skip to main content

Pendiri Perusahaan TNT Group, Teddy Thohir Meninggal Dunia

Pendiri Perusahaan TNT Group,  Teddy Thohir  Meninggal Dunia
Pendiri Perusahaan TNT Group, Teddy Thohir Meninggal Dunia

WinNetNews.com - Ayah dari dua pengusaha nasional, Boy Garibaldi Thohir dan Erick Thohir, yakni H Mochamad Thohir bin Abdul Chalik, meninggal dunia. Selain Boy dan Erick, almarhum juga memiliki seorang putri, Rika Thohir. Pria kelahhiran 5 Maret 1935 meninggal pukul 01.20 WIB di RS Medistra Jakarta, Selasa (1/11)

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan Patra Kuningan 10 nomor 6, Kuningan, Jakarta Selatan. Pada pukul 11.00 WIB, jenazah akan disalatkan di masjid terdekat. Setelah itu jenazah akan diberangkatkan ke pemakaman San Diego Hills, Private Mercy Blok AE 09 pukul 13.00 WIB.

Belum diketahui penyebab meninggalnya beliau.

Teddy Thohir merupakan co-owner dari Astra International. Selain menjadi Co-Owner dari Astra International, Teddy juga mendirikan perusahaan TNT Group yang bergerak di bidang sumber daya alam, properti, otomotif, media, dan restoran.

Ucapan berbela sungkawa terus mengalur di beberapa akun media sosial, salah satunya Mantan Staf Khusus Menteri ESDM Said Didu. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas wafatnya Mochammad Thohir ayahanda Bpk @erickthohir," tulis Said dalam akun Twitternya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top