Pendukung Joe Biden, Deretan Artis ini Senang Melihat Donald Trump Kalah

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Pendukung Joe Biden, Deretan Artis ini Senang Melihat Donald Trump Kalah
Sumber foto:CNN

Winnetnews.com -  Pemilu presiden Amerika Serikat telah berakhir, pasangan Joe Biden dan Kamala Harris terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Amerika selanjutnya menggantikan Donald Trump.

Setelah kedua calon presiden, Donald Trump dan Joe Biden selesai lakoni debat dan kampanye terbuka, kini saatnya masyarakat AS akan menentukan pilihannya pada 3 November 2020, waktu setempat.

Dua kandidat calon presiden AS sebelumnya sudah berpengalaman di dunia perpolitikan. Sebagaimana diketahui, Donald Trump sendiri merupakan petahana presiden AS. Sementara Joe Biden merupakan mantan wakil presiden AS.

Menariknya, pemilihan presiden AS kali ini juga menyeret nama beberapa artis Hollywood. Berikut ini deretan artis yang senang Donald Trump kalah.

Hailey Bieber

Hailey Bieber dukung Joe Biden.Sumber foto:ABCnews
Hailey Bieber dukung Joe Biden.Sumber foto:ABCnews

Istri Justi  ieber membagikan afiliasi politiknya pada awal Oktober 2020 dengan Instagram yang memamerkan merchandise Biden-nya.

Dalam unggahannya tersebut, istri dari Justin Bieber tersebut juga mengkorelasikannya dengan peringatan hari kesehatan mental sedunia.


Dwayne Johnson 

Aktor The Rock pendukung Joe Biden.Sumber foto:ABCnews
Aktor The Rock pendukung Joe Biden.Sumber foto:ABCnews

Aktor yang sempat terkena Covid-19 ini secara terang-terangan mendukung seorang kandidat untuk pertama kalinya tahun ini ketika dia mendukung Joe Biden dan Kamala Harris. 

Dwayne Johnson menyebut Joe Biden merupakan sosok seorang pemimpin yang memiliki belas kasih yang besar, dan hati, dan dorongan, juga jiwa.

"Kalian berdua jelas-jelas berpengalaman untuk memimpin."

"Anda telah melakukan hal-hal hebat. Joe, Anda memiliki karier yang luar biasa," "kata Johnson.

Jennifer Lawrence

Artis Jennifer Lawrence meluapkan kebahagiaannya setelah mengetahui Joe Biden menjadi pemenang dalam Pemilu Amerika Serikat 2020. Perasaan bahagia itu ia perlihatkan dengan cara yang unik.

Jennifer Lawrence melakukannya di perumahan di Boston, Amerika. Dalam video berdurasi 31 detik itu, pemain film The Hunger Games ini terlihat mengenakan busana lengan panjang warna abu-abu.

"Tidak ada pilihan selain mengadakan pesta untuk nomor satu. #comeonbostonletsparty," tulis Lawrence.

Sebelumnya, Jennifer Lawrence memang mendukung pasangan Joe Biden dan Kamala Harris dalam Pemilu Amerika Serikat 2020. Hal itu ia sampaikan kepada V Magazine seperti dilansir People.

"Aku memilih Joe Biden dan Kamala Harris tahun ini karena Donald Trump telah dan akan terus mementingkan dirinya sendiri daripada keselamatan dan kesejahteraan Amerika," kata Lawrence.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...