Pendukung Kecewa Ramai Blokir Akun Prabowo, Gerindra Buka Suara
Foto: The Jakarta Post

Pendukung Kecewa Ramai Blokir Akun Prabowo, Gerindra Buka Suara

Selasa, 16 Jul 2019 | 13:13 | Sofia Citradewi
Winnetnews.com - Para pendukung Prabowo meluapkan amarah dan kekesalan mereka terhadap pertemuan Prabowo dan Jokowi beberapa waktu lalu. Mereka beramai-ramai melakukan gerakan memblokir akun Twitter Prabowo Subianto. Pihak Gerindra memahami kekecewaan tersebut dan berusaha mendinginkan para pendukung yang telah berjuang bersama mereka dalam tahapan pesta demokrasi lalu.

Juru Bicara Partai Gerindra, Kawendra Lukistian mengatakan tidak bisa menghalangi pendukungnya menggunakan akun media sosial masing-masing. Namun Kawendra menegaskan bahwa ada penjelasan di balik itu semua dari pihak Gerindra.

"Insyaallah Gerindra akan terus coba memberikan penjelasan kepada para pendukung dan yang terpenting ini merupakan proses pendewasaan demokrasi kita semua," kata Kawendra pada Selasa (16/7/2019).

Langkah apapun yang diambil Prabowo selalu demi harapan Indonesia. Terkait pertemuan tersebut, Kawendra menilai itu baik untuk cita-cita bangsa. Ia juga menegaskan bahwa Prabowo tidak terlibat dengan tawar menawar kursi menteri.

"Insyaallah langkah politik yang diambil adalah langkah politik untuk kepentingan bangsa dan negara dan pak Prabowo kemarin telah menegaskan di akun Instagramnya tidak ada tawar menawar untuk cita-cita bangsa ini," katanya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...