Pendukung Persebaya Menginap di Stadion Koja

Fellyanda Suci Agiesta
Rabu, 03 Agustus 2016 08:40 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Rabu, 03 Agustus 2016 08:40 WIB
Image Pendukung Persebaya Menginap di Stadion Koja

WinNetNews.com - Ratusan Persebaya atau Bonek masih bertahan di Stadiun Koja, Jakarta Utara. Selain itu, tampak dari mereka masih tertidur pulas dan sebagiannya sedang asik bermain bola. 

Polisi masih berjaga di depan stadion. Pendukung Persebaya juga memang tak dibolehkan keluar dari stadion dengan alasan keamanan. 

Rencananya mereka akan kembali ke Surabaya. Saat ini mereka tengah didata untuk memastikan mereka memiliki tiket pulang atau tidak. Jika mereka tidak memiliki tiket, maka mereka akan dipulangkan hari ini juga. Tetapi jika mereka memiliki tiket, maka mereka sudha dipastikan akan diplulangkan Kamis mendatang. 

Sebelumnya Bonek ingin menggelar "gruduk Jakarta" saat KLB (Kongres Luar Biasa) di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Mereka meminta untuk mengembalikan Persebaya didunia sepakbola.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.