Pendukung Prabowo-Sandi Mayoritas Terima Hasil Putusan MK
Prabowo dan Sandiaga

Pendukung Prabowo-Sandi Mayoritas Terima Hasil Putusan MK

Kamis, 4 Jul 2019 | 09:30 | Daniel

Winnetnews.com - Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, mengungkapkan sebanyak 60 persen pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menerima hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu didapatkan dari hasil survei internal mereka.

Masih ada sekira 40 persen pendukung Prabowo-Sandi yang masih belum bisa menerima hasil keputusan MK. Menurut Andre, banyaknya pendukung Prabowo-Sandi yang begitu militan membuat masih banyaknya yang masih belum mengakui kemenangan Joko Widodo pada Pilpres 2019.

“Kita sudah melakukan survei, 60 persen pendukung Pak Prabowo itu sudah bisa menerima hasil putusan MK, legowo. 40 perseni terbagi dua, 25 persen terserah Pak Prabowo mau rekonsiliasi atau tidak, 15 persennya menolak,” ujar Andre seperti dikutip dari Detik.

Meski militansi pendukung Prabowo-Sandi begitu luar biasa, namun menurut Andre secara umum mayoritas pendukung paslon nomor urut 02 tersebut menginginkan yang terbaik untuk bangsa. Sementara soal rekonsiliasi, Andre menegaskan belum ada keputusan.

“Intinya sebelum Pak Prabowo ambil keputusan, apa langkah Gerindra dan Pak Prabowo, insya Allah beliau akan bertemu dan berdiskusi dengan relawan dan pendukung,” tukasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...