Penembak Imam Masjid di New York Ditangkap

Penembak Imam Masjid di New York Ditangkap

Selasa, 16 Agt 2016 | 15:44 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Polisi mencari rumah seorang pria yang diduga menembak mati seorang imam masjid dan temannya, Senin. Lalu tidak berapa lama polisi menemukan revolver dan pakaian yang cocok dengan yang penembak kenakan dalam sebuah video serangan itu.

Tersangka penembakan bernama Oscar Morel 35 tahun, dalam penembakan yang dilakukan Sabtu sore. musim panas, kata polisi.

Morel, yang tinggal di sebuah apartemen bawah tanah di East New York, Brooklyn, terlihat dalam rekaman surveilans di Ozone Park saat ia melakukan penembakan yang kurang ajar, kata Kepala Detektif Robert Boyce.

Polisi mengatakan saksi melihat Morel menggunakan Chevy TrailBlazer hitam lalu melarikan diri setelah penembakan.

"Kami percaya, karena kami menemukan bukti yang diperoleh sejauh ini, bahwa kami sangat percaya ia sendirian," kata Boyce, dilansir dari  nydailynews.

Saudaranya Alvin Morel tertegun untuk mendengar berita ini.

"Ini tidak seperti dia. Saudara saya adalah orang yang baik, "tegasnya. "Saya tidak tahu apa yang terjadi. Aku sudah berusaha menghubunginya sepanjang hari, "katanya, ia juga menambahkan ibu mereka tengah sakit kanker.

Keluarga tidak memiliki keluhan dengan Muslim, katanya.

"Satu-satunya waktu kami merasa, semua orang di New York merasa, kebencian, selama kejadian 9/11. Selain itu, kami tidak pernah merasa benci dengan siapapun”.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...