Penembak Polisi yang Gerebek Bandar Narkoba di Koja Ditangkap

Penembak Polisi yang Gerebek Bandar Narkoba di Koja Ditangkap

Selasa, 19 Jan 2016 | 09:14 | Rusmanto
WinNetNews.com - Dua anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat ditembak saat menggerebek sebuah rumah bandar narkoba di kawasan Koja, Jakarta Utara, dini hari tadi. Pelaku berhasil diamankan dalam peristiwa tersebut.

"Pelakunya sudah ditangkap pada malam itu juga, dan sekarang masih dalam pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (19/1/2016).

Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial FR (30). Pelaku ditangkap di rumahnya di Jl Bugis No 30, Koja, Jakarta Utara.

Peristiwa ini terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Sebelumnya, 6 anggota Narkoba Polres Jakarta Barat berangkat ke lokasi untuk melakukan pengembangan kasus atas penangkapan tersangka F di sebuah apartemen di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dari situ kemudian mengembang kepada pelaku lain berinisial I, yang disebut-sebut berada di Jl Bugis, Koja, Jakarta Utara. Petugas kemudian mengepung rumah pelaku tersebut.

"Tiba-tiba dari arah dalam rumah ada tembakan ke arah anggota," imbuhnya.

Dalam peristiwa tersebut, Ipti S tertembak di lengan kanannya. Sementara Bripka AD terkena tembakan di dada kanannya. Kedua korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan operasi pengangkatan proyektil peluru.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...