Image Penembakan Aming di Mobil Pajero Diduga Bukan Motif Perampokan
Hukum  

Penembakan Aming di Mobil Pajero Diduga Bukan Motif Perampokan

Senin, 11 Januari 2016 16:15 WIB

WinNetNews.com - Seorang pengusaha ekspedisi yang tewas ditembak dalam mobil pajero di karawang Jawa Barat bernama Cahyadi atau kerap disapa Aming.

Menurut polisi, penembakan tersebut bukan bermotif perampokan. Barang-barang berharga milik korban tak ada yang hilang.

Baca juga artikel: Pengemudi Pajero Tewas Tertembak di Karawang

Barang-barang dia seperti tas, dompet dan barang berharga lainnya tidak ada yang hilang," ujar Kasat Reskrim Polres Karawang Kompol Dony Satrya Wicaksono dikutip dari situs Detik, Senin (11/1/2016).

Hingga saat ini polisi masih berusaha mengungkap kasus penembakan tersebut. Diduga, pelaku penembakan terdiri lebih dari satu orang. Selain itu, polisi juga menduga bahwa pelaku mengendarai sepeda motor.

Saksi yang dimintai keterangan, mengalami kesulitan dalam menerangkan, sebab kondisi jalanan saat itu dalam keadaan gelap.

Cahyadi alias aming, tewas ditembak orang tak dikenal di Kampung Citaman, Kecamatan Pangkalan, Karawang, sekitar pukul 20.00 WIB. Korban tewas setelah ditembak di bagian dadanya saat mengendarai mobil Pajero Sport B 701 AMG.

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Ini Nasihat Guru Habib Rizieq yang Bikin Dirinya Batal Pulang ke Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun