Penertiban 50 Papan Reklame di Otista

Rani
Senin, 07 September 2015 13:58 WIB
Oleh Rani pada Senin, 07 September 2015 13:58 WIB
Image Penertiban 50 Papan Reklame di Otista

image0

Gambar ilustrasi - Papan reklame rubuh (wingamers/kristianto purnomo/kompas)

Jakarta, Wingamers - Papan reklame adalah media publikasi iklan yang saat ini banyak ditemukan di setiap sudut Ibu Kota DKI Jakarta. Papan reklame merupakan sarana yang cukup efektif bagi para pemilik usaha dalam mempromosikan produk-produknya ke publik. Namun terkadang banyak oknum nakal yang memanfaatkan media papan reklame Ibu kota ini tidak memperpanjang dan mengurus masa izinnya. Sehingga dapat menganggu pendapatan daerah. Bahkan beberapa papan reklame yang tidak resmi dan tidak terurus dengan baik, bisa menimbulkan bahaya bagi pengguna jalan.

Hari ini Puluhan papan reklame di sepanjang Jl Otto Iskandar Dinata (Otista) Raya, Jatinegara, Jakarta Timur ditertibkan. Pembongkaran dilakukan lantaran pemiliknya tidak memiliki serta memperpanjang izin. Sebelumnya pemerintah telah melakukan sosialisasi, namun ada beberapa yang tidak membayar. Sehingga petugas terpaksa untuk menertibkan papan reklame tersebut.

Dilansir dalam sebuah situs BeritaJakarta Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) UPPD Kecamatan Jatinegara, Maani menyebutkan pihaknya sudah beberapa bulan terakhir melayangkan surat peringatan kepada para pemilik reklame. Namun, beberapa diantaranya tetap membandel tidak melakukan pembayaran sesuai aturan yang berlaku.penertiban yang dilakukan kali ini menyisir wilayah di kedua sisi Jl Otista Raya. Dari data yang dimiliki, ada sekitar 50 papan reklame dari berbagai produk yang terpasang di toko-toko maupun dalam bentuk plang.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.