Penertiban Bangunan Liar di Pejaggalan

Rani
Rabu, 02 September 2015 17:49 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 02 September 2015 17:49 WIB
Image Penertiban Bangunan Liar di Pejaggalan

Satpol PP bersama petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), membongkar sejumlah bangunan liar semi permanen dan WC gantung di kelurahan Pejagalan, kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Pembongkaran bangunan itu dilakukan karena lokasi pembongkaran berada di atas saluran air, selain itu kebetadaan WC gantung juga dapat merusak pemandangan.

Dilansir dari situs Berita Jakarta, Maskur (Lurah Pejagalan) menjelaskan bahwa, dari 16 bangunan yang dibongkar tersebut, delapan berada di atas saluran di Jalan Jembatan Gambang yang digunakan untuk dagang makanan dan minuman ringan di RT 02, RW 08 dan delapan WC gantung di sepanjang Kali Baja, RT 06 dan 07, RW 16.

“Bangunan liar tersebut kami bongkar karena berdiri di atas saluran dan WC gantung merusak pemandangan,” ujar Maskur, Rabu (2/9).

Sosialisasi sudah diberikan kepada warga pemilik bangunan sebelum melakukan pembongkaran. Sehingga kegiatan pembongkaran dapat berjalan tertib dan kondusif. (rk)

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Gerindra Daftarkan Fadli Zon dan Habiburokhman Sebagai Caleg

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.