Penertiban Kalijodo Diharapkan Selesai Hari ini

Rusmanto
Senin, 29 Februari 2016 07:14 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 29 Februari 2016 07:14 WIB
Image Penertiban Kalijodo Diharapkan Selesai Hari ini

WinNetNews.com - Eksekusi kawasan Kalijodo dimulai pagi ini. Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi yakin bahwa proses tersebut akan selesai dalam satu hari.

"Kalau penertiban satu hari kelar," kata Rustam usai memimpin apel ribuan pasukan jelang eksekusi, di Jl Bandengan, Jakarta, Senin (29/2/2016).

Eksekusi akan bergerak dari Kalijodo sisi sebelah barat. Rencananya eksekusi akan dimulai pukul 07.30 WIB.

Baca juga: Penampakan Ribuan Pasukan Saat Apel Jelang Eksekusi Kalijodo

Puluhan alat berat telah disiapkan di lokasi. Meski begitu, tak semuanya dipastikan akan digunakan untuk eksekusi. Sejauh ini sudah ada 4 alat berat yang berada di area eksekusi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi tampak pula berada di lokasi. Hingga pukul 06.50 WIB petugas masih bersiap-siap untuk melakukan eksekusi.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.