(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Penerus LG G6 Ternyata Bukan G7 Melainkan Judy

Rusmanto
Rusmanto

Penerus LG G6 Ternyata Bukan G7 Melainkan Judy ilustrasi

WinNetNews.com - LG G6 diperkenalkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) tahun lalu. Merujuk pada jadwal tersebut, LG diperkirakan bakal melakukan hal yang sama pada penerusnya, G7.

Namun berdasarkan informasi dari si pembocor ulung Evan Blass, smartphone premium LG selanjutnya disebut-sebut hadir pada Juni 2018. Selain itu, handset tersebut tak akan bernama G7.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (18/2/2018), smartphone tersebut memiliki nama kode Judy

 

 

Judy akan dipersenjatai dengan SoC Snapdragon 845 yang bakal menjadi seri tertinggi di 2018. LG juga menyediakan kapasitas RAM 4 GB dengan kombinasi ruang penyimpanan 64 GB.

LG juga diprediksi bakal memiliki seri tertinggi dari Judy dengan kapasitas RAM 6 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Dari penamaannya, handset tersebut akan mendapatkan penambahan 'Plus' atau 'S'.

Selain dari dapur pacu, Judy bakal dibekali layar HDR10 yang lebih lega seluas 6,1 inch dengan aspek rasio 18:9. Ini berarti, layarnya sedikit lebih lega dari LG V30 yang berukuran 6,0 inch.

Berkat teknologi layar terbaru bernama MLCD+ tingkat kecerahan layar mencapai 800 nit dan mengonsumsi daya 35% lebih hemat ketimbang jenis IPS LCD.

Dari segi kamera, Judy memiliki konfigurasi lensa ganda dengan ketajaman 16 megapixel dan memiliki kemampuan kecerdasan buatan. Kedua lensanya memiliki bukaan (apperture) besar yakni f/1.6.

LG juga masih menyematkan fitur ketangguhan sertifikasi standar militer dan juga ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikasi IP68. Fitur lainnya, Judy disebut memiliki speaker stereo, dan fungsi pengisian daya cepat atau fast charging. (detikcom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});