Pengabdi Setan 2 Siap Tayang November 2019
Foto:Youtube

Pengabdi Setan 2 Siap Tayang November 2019

Rabu, 28 Mar 2018 | 11:10 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kalian pasti masih ingat dengan film karya Joko Anwar, Pengabdi Setan? Film karya Joko Anwar tersebut sudah ditonton lebih dari 4,2 juta orang, mengalahkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Ayat Ayat Cinta 2, dan Danur: I Can See Ghosts.

Tidak hanya di negeri sendiri, Pengabdi Setan juga akan ditayangkan di 42 negara di seluruh dunia. "Film ini dibeli di 42 negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Eropa, Asia juga," kata Joko Anwar. 

Dengan kesuksesan ini, Pengabdi Setan rencananya akan dibuatkan sekuel. Produser rumah produksi Rapi Films, Sunil Samtani, mengatakan Pengabdi Setan 2 akan mulai syuting pada pertengahan 2019 dan dijadwalkan untuk tayang pada November 2019.

“Bulan Juni (2019) kita harus sudah syuting (film ‘Pengabdi Setan 2’) buat tayang November. Kita akan bikin lebih baik harusnya,” jelas Sunil.

Pengabdi Setan 2 akan kembali menggandeng Joko Anwar sebagai sutradara. Sunil mengatakan bahwa ia sudah meminta Joko untuk meluangkan jadwal demi menggarap film tersebut.
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...