Pengacara Ayu Ting Ting Cs Bilang Ulah Zaskia adalah Kecelakaan

Rani
Senin, 21 Maret 2016 22:35 WIB
Oleh Rani pada Senin, 21 Maret 2016 22:35 WIB
Image Pengacara Ayu Ting Ting Cs Bilang Ulah Zaskia adalah Kecelakaan

WinNetNews.com - Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur diperiksa sebagai saksi atas dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik. Mereka pun tak merasa tertekan saat menjalani pemeriksaan.

Hal itu disampaikan oleh pengacara yang mendampingi mereka, Minola Sebayang. Minola pun berkapasitas hanya sebagai pendamping Ayu Ting Ting Cs saat menjalani pemeriksaan.

"Penyidik kita profesional enggak ada tekanan-tekanan," ucap Minola saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Minola menuturkan Ayu, Jupe dan Denny mendapatkan jumlah pertanyaan berbeda-beda. Mereka ditanya seputar kejadian dugaan pelecehan itu terjadi.

"Jupe dan Ayu dan Denny sebagai saksi. Kalau Denny ada 19 pertanyaan, Jupe ada 18 pertanyaan dan Ayu 19 pertanyaan," jelasnya.

Baca juga: Datangi Polda Metro, Ayu Ting Ting dan Jupe Tebar Senyum

"Pertanyaan seputar program dahsyat, apakah ada breefing, setiap itu ada breef pas break. Hanya dikasih tahu kalau ada tebak wawasan, cerdas cermat dan tebak video klip itu saja," sambungnya.

Minola menambahkan semua program yang dijalankan mereka berjalan secara normal. Hingga akhirnya, terjadi 'kecelakaan' hingga dugaan pelecehan terhadap lambang negara pun muncul.

"Program itu berjalan natural, ini bagian kecelakaan, Zaskia ini ada acara games, pada saat itu keceplosan, enggak tahu sejauh ini akibatnya," pungkas Minola.

Sumber: Detik 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Jadi Pelatih Baru, Sarri Sebut Chelsea Tak Butuh Skuat Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.