Pengacara Jessica Ditegur Oleh Majelis Hakim

Pengacara Jessica Ditegur Oleh Majelis Hakim

Kamis, 22 Sep 2016 | 13:51 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Sempat terjadi kericuhan antara saksi ahli dengan pengacara Jessica. Namun kericuhan tersebut akhirnya ditengahi oleh Ketua Majelis Hakim, Kisworo. Persidangan ke 24 atau hari terakhir pihak Jessica mengundang saksi ahli untuk meringankan Jessica.

Dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis, tim kuasa hukum menghadirkan ahli hukum pidana dari Universitas Brawijaya, Prof Masruchin Ruba'i. Kericuhan berawal saat pengacara Jessica, Yuddi Wibowo bertanya kepada saksi yang membuat saksi bingung. "Bagaimana kalau ahli tidak melihat tapi seperti melihat?" tanya Yuddy.

"Saya tidak mengerti maksudnya gimana itu tidak melihat seperti melihat," jawab Masruchin.

Yuddy lantas kembali bertanya apabila seorang ahli menyatakan terdakwa memasukkan racun tetapi tidak melihat kejadiannya secara langsung.

"Saya tidak tahu persis tapi kalau menyatakan memberikan racun itu berlebihan karena faktanya dia tidak melihat," jawab Masruchi

Kisworo langsung menegur Yuddi karena bertanya tidak sesuai dengan kapasitas ahli yang dihadirkan.

"Ini kan ahli pidana. Kalau ditanya soal ahli lain yaa enggak ketemu dan jadi pertengkaran. Sekarang fokus pada keterangan ahli," kata Kisworo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...